Sabtu, 08 April 2017

testimoni perkuliahan psikologi pendidikan



TESTIMONI PERKULIAHAN PSIKOLOGI PENDIDIKAN
        Ketika memasuki semester 2 beberapa bulan yang lalu,saya mendapati bahwa semester 2 sekarang sudah menjurus ke arah psikologi mulai dari psikologi perkembangan,pio,biopsikologi,psikologi kepribadian,psikologi umum dan juga yang akan saya bahas saat ini psikologi pendidikan
     
        Awalnya saya merasa psikologi pendidikan adalah pelajaran yang membosankan,namun lama kelamaan saya mulai menyukai psikologi pendidikan dikarenakan dosen yang mengajar mampu membuat mahasiswa paham tentang apa yang dipelajari lalu tambah menyenangkan ketika tugas kelompok pendidikan dengan pergi mengobservai sekolah mulai dari tk sampai smk.kelompok saya memilih observasi di smp. disana kami melihat bagaimana proses belajar mengajarnya,hal-hal apa saja yang dilakukan dan sistem pengajarannya lalu di psikologi pendidikan juga kami disuruh belajar dengan meresume apa yang telah dipelajari lalu kemudian di posting ke blog yang dimilikix dan juga jika dosen memberikan pertanyaan biasanya jarang mahasiswa yang ingin menunjuk dirinya sendiri  ,namun di psikologi pendidikan ada dosen yang memberikan reward jika kita berani berbicara di hadapan teman-teman sekalian

        Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada dosen pengampu mata kuliah Psikologi Pendidikan karena telah membimbing kami selama kuliah berlangsung dan membantu saya menambah pengetahuan yang sebelumnya belum saya dapatkan  

0 komentar:

Posting Komentar

 

NAB-IL-AH Template by Ipietoon Cute Blog Design